SYNERGY PRO ARGI 9 PLUS

Rp 1.093.000,00


ProArgi-9 Plus merupakan terobosan abad ini. "The 1998 Nobel Prize Winning Research", berupa campuran asam amino L-Arginine dengan bahan glycemic rendah sebagai co factor. Asam amino L-arginine diakui sebagai salah satu nutraceutical terpenting, yang disebut sebagai "molekul ajaib" karena kasiatnya yang hebat. 

ProArgi-9 Plus sudah diuji terhadap 250.000 manusia dan terbukti sangat aman. Diakui oleh WADA (World Anti Doping Agency) sebagai produk bebas doping, dan legal bagi atlet. Para peneliti mengumpulkan bukti klinis yang membawa L-Arginine sebagai ujung tombak kedokteran modern. 

L-Arginine mengubah metodoligi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, disfungsi seksual dan proses penuaan. Para peneliti mengungkapkan L-Arginine sebagai "peluru ajaib" (magic bullet) untunk penanganan penyakit kardiovaskular. 

Hadiah Nobel untuk penemuan yang menjelaskan peranan NO (Nitric Oxide) bahwa tanpa NO, kehidupan manusia menjadi tidak mungkin. NO bertanggungjawab menstransmisikan sinyal penting dan mengatur fungsi selular pada tubuh manusia. L-Arginine adalah sumber utama di tubuh dalam menghasilkan NO(prekusor pembentukan NO). 

Manfaat ProArgi-9 Plus

1. Menunjang kesehatan Kardiovaskular 

2. Meningkatkan aliran darah pada organ tubuh yang vital 

3. Melawan efek negatif terhadap penuaan dini kardiovaskular 

4. Pemanis rasa xylitol untuk menunjang kesehatan mulut 

5. Menunjang performa seks yang sehat. 

6. Membantu mengurangi lemak tubuh 

7. Membantu menjaga tingkat kesehatan gula darah pada kisaran normal 

8. Meremajakan kulit dan membuat awet muda 

9. Membantu meningkatkan energi L-Arginine. 

Dalam setiap takar ProArgi-9 Plus mengandung 5.000 mg (5 gram) kadar unsur kimiawi L-arginine dengan rasa istimewa beraroma buah sitrus berri. L-Arginine telah banyak dikenal manfaatnya dalam mendukung kesehatan kardiovaskular. Dalam tubuh, L-Arginine diubah menjadi pembentukan nitric oxide yang melemaskan pembuluh darah. Hal ini dapat mengurangi tekanan darah pada jantung dan memperbaiki sirkulasi darah. L-Arginine adalah sumber utama pembentukan nitric oxide dalam tubuh. Nitric Oxide adalah sumber kehidupan untuk manusia. L-Arginine juga mengurangi kekentalan darah . 

Penelitian ilmiah telah memperlihatkan bahwa L-Arginine mengurangi tingkat tekanan darah secara signifikan. L-Arginine juga meningkatkan kesehatan lewat sejumlah cara lain. Zat ini meningkatkan fungsi kekebalan, meransang dan melepaskan hormon pertumbuhan (Human Growth Hormones/HGH) meningkatkan fungsi seksual, menambah energi, membantu membesarkan otot dan mengurangi jaringan lemak tubuh. 

Fungsi Nitric Oxide : 
  1. Menyebabkan pelebaran (dilatasi) salauran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah. Membantu menurunkan tekanan darah dan menembuhkan angina, mengurangi resiko jantung koroner dan disfungsi ereksi. 
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh dengan memperkuat daya bunuh macrophage terhadap bakteri dan sel tumor. 
  3. Mendukung fungsi dan sirkulasi dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan gangguan sistem syraf seperti alzheimer dan parkinson. 

Bahan-bahan dalam ProArgi-9 Plus Campuran dalam Pro Argy-9 Plus : L-Arginine, Xylitol, Konsentrat Delima (Punica Granatum) L-Citrulline, D-Ribose, ekstrak Kulit Anggur (Vitis Vinifera), ekstrak Anggur Merah. Bahan-bahan lain : Asam Sitrat, Asam Malic, rasa jeruk alami, Silikon Dioksida, Sucralose, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin K, Vitamin B6, Vitamin B12, Asam Folat. Instruksi Menggunakan Pro Argy-9 Plus Campurkan satu porsi (1-sendok terdiri dari 5-gr L-Arginine) dengan 1-gelas air putih (tergantung selera masing-masing). Aduk hingga larut. Jika menggunakan yang sangat dingin, campuran akan memakan waktu sekitar 1-menit untuk larut. Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Akan terjadi sedikit perubahan warna karena kandungan rasa buah alami, tanpa mempengaruhi kemanjuran atau potensi produk. 

Penghargaan Nobel ProArgi-9 adalah formula L-arginine yang telah dipatenkan, dan formula ini dikembangkan oleh Dr. Ann de Wees Allen. Dr. Allen adalah salah satu peneliti yang dikenal didunia, khususnya dibidang penelitian asam amino L-arginine. ProArgi-9 Plus memberikan cara yang aman sekaligus nyaman dalam mensuplai 5 elemen penting dari L-arginine kedalam rutinitas suplemen kesehatan yang kita konsumsi setiap hari. Penelitian Arginine telah menarik perhatian komite penghargaan Nobel, dan L-arginine telah disebut-sebut sebagai “senyawa yang mengagumkan” atau "the magic bullet" untuk kesehatan kardiovaskuler oleh Universitas Columbia. Penelitian ilmiah terhadap L-arginine telah menemukan fakta bahwa L-arginine bermanfaat bagi kardiovaskuler, mengurangi berat badan, dan formula anti penuaan dini, Paten dari L-arginine, yang merupakan bahan dasar dari formula ProArgi-9, merupakan hasil karya Dr. Allen's. Setelah menghabiskan waktu 20 tahun untuk meneliti, Dr. Allen kemudian memutuskan untuk melisensikan hak paten yang dimilikinya ke perusahaan farmasi yang besar. Negosiasi farmasi dan korporasi yang dilakukan untuk pengesahan paten tiba dipuncaknya ketika diputuskan bahwa Synergy WorldWide diberikan hak penuh atas paten dari L-arginine. 

Penghargaan Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran 1998 Majelis Nobel di Institut Karolinska di Stockholm, Swedia, telah dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran tahun 1998 kepada Robert F Furchgott, Louis J Ignarro dan Ferid Murad untuk penemuan mereka tentang "nitrat oksida sebagai molekul sinyal dalam sistem kardiovaskuler. 


Harga Pro Argi 9 Plus Synergy : Rp. 1.093.000,- (harga jabodetabek dan diluar ongkos kirim) 

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami : 

Susi 0815.8471.8088 / 0877.3974.9501 (WA Avaliable)

pinBB : 5E49.F05A

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Herbal Synergy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger