SYNERGY NONI PLUS

Rp 470.000,00


Synergy menyadari potensi besar buah Noni dan berkomitmen untuk menyediakan produk - produk terbaik untuk anda. Dikemas dengan fitonutrien,  Noni Plus  ditambah invigorates tubuh dan meningkatkan energi, imunitas, serta penyerapan nutrisi. 

Noni Plus ini merupakan penerus dari salah satu best seller synergy yaitu Noni-Supreme. Ada beberapa kelebihan yang ditambahkan pada produk kami sehingga, kami menamakannya   Noni Plus  .

Noni Plus Synergy menawarkan kemampuan antioksidan tak tertandingi dibandingkan dengan produk noni lain yang beredar di pasaran, karena  Noni Plus  Synergy mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Polisakarida adalah salah satu senyawa yang dikenal paling kuat dalam sains dan kedokteran karena uang paling mudah diserap oleh tubuh. Karena kemampuan ini,  Noni Plus  synergy dapat membantu sistem kekebalan tubuh dan mengurangi radikal bebas berbahaya.

Baru-baru ini, Ilmuwan Synergy telah melakukan tes Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) terhadap  Noni Plus  . Tes ini mengevaluasi kemampuan produk dalam mengikat radikal bebas.  Noni Plus  memiliki salah satu nilai ORAC tertinggi diantara beberapa produk Noni lainnya. Karena banyaknya Sejarah yang mengatakan bahwa penggunaan Noni dan kemampuannya untuk mengobati penyakit yang berbeda telah menyebabkan ledakan produk di pasar.

Noni Plus mengandung anggur Concord, buah Blueberry, buah merah raspberry, daun Teh hijau, ekstrak buah apel, konsentrat jus chokeberry, ekstrak jus buah delima dan ekstrak buah Bilberry. Ini membuktikan bahwa Noni Plus Synergy lebih baik dari produk noni yg beredar dipasaran. Tidak hanya bahan alami ini yang menjadikan  Noni Plus  minuman yang nikmat, mereka juga membantu meningkatkan kesehatan.

Manfaat Noni-Plus Synergy :

  • Membantu meringankan kerusakan sendi dan nyeri
  • Bantuan masalah pencernaan
  • Memperkuat sistem kardiovaskular
  • Mendukung sistem struktural
  • Membuat awet muda, anti penuaan dan menambah energi
  • Meningkatkan kesejahteraan mental
  • Merangsang sistem kekebalan tubuh

Harga  Noni Plus  Synergy : Rp. 470.000,- (harga jabodetabek dan diluar ongkos kirim)

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami :
Susi 0815.8471.8088 / 0877.3974.9501 (WA Avaliable)

pinBB : 5E49.F05A

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Herbal Synergy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger