SYNERGY COLOSTRUM

Rp 360.000,00

Colostrum berasal dari susu sapi pilihan, kaya protein dan Immunoglobulin G (Ig-G) yang merupakan faktor utama dalam kekebalan tubuh.  Colostrum  adalah susu perdana berupa cairan kekuning-kuningan dan kental, yang dihasilkan kelenjar susu wanita atau mamalia beberapa jam setelah melahirkan  Colostrum  merupakan substansi supernutrisi yang disekresikan oleh kelenjar susu sapi (bovine). Sekresi terjadi pada 24-48 jam pertama setelah sapi melahirkan.  

Colostrum  mengandung 5 jenis immunoglobulin (antibodi) dan lactiferin yang dapat bertindak sebagai antivirus, antibakteri dan berperan dalam proses pengikatan protein dengan zat besi. Peran colostrum tak ubahnya antibiotika serba bisa. Bedanya, ia berasal dari alam. 
Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan kalau jasa  Colostrum  memang sungguh luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap yang bisa colostrum berikan ketika usia kita kian merangkak tua. 

Bagi tubuh orang dewasa,  Colostrum  tak ubahnya imunisasi alami. Imunisasi yang tak ada duanya karena paling lengkap kemampuan perlindungannya. Satu-satunya zat spesial untuk melindungi tubuh dari beraneka ragam penyakit infeksi. 

Manfaat Colostrum : 
  • Suplemen gizi bagi anak-anak maupun orang dewasa. 
  • Nutrisi yang cocok untuk ibu hamil dan usia lanjut. 
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh ( Anti Bodi) 
  • Memberikan kontribusi kalsium. 
  • Berfungsi sebagai antibakteri, antitoksin dan antivirus. 
  • Kandungan IGF-1-nya berguna untuk menormalkan kadar gula darah. 
  • Mengatasi masalah pencernaan. 
  • Menunrunkan kadar Kolesterol. 
  • Menghindari Osteoporosis. 
  • Membantu menyehatkan dan menghaluskan kulit.
  • Membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit ( diabetes, Bronchitis, Alergi, Liver, Amandel, Malaria, Migrain, TBC, Penyakit kelamin,Pharangitis, Kanker, Keropos tulang, Herpes, Asma Dll.) 
  • Dapat digunakan membantu penyembuhan penyakit : Masuk angin, influenza, radang tenggorokan Imsonia, migraine, vertigo. Penyakit autoimun (asma, rematik, lupus (SLE)), Penyakit alergi (rhinitis, sinusitis). Radang sendi (arthritis), osteoporosis. Sakit maag, tukak lambung, pendarahan lambung Meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, Meningkatkan prestasi atletik, Memperbaiki saluran cerna. Ambaien / wasir dan gangguan saluran cerna lain (iritable bowel syndrome = IBS). Pendarahan hidung, peradangan gusi. Pembengkakan prostat, Hepatitis dan gangguan liver lain, HIV AIDS, diabetes, Penyakit jantung koroner, stroke. Luka-luka termasuk operasi. Meningkatkan performance atletik. Gangguan pertumbuhan, badan lemah mudah terserang penyakit, dll. 

Cara pemakaian: 
Dewasa: 1 kapsul 4 X sehari, 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur, dengan segelas air (8 oz) Untuk keadaan berat: dapat dimulai dengan 4 X 2 kapsul yang secara berangsur setelah ada perbaikan diturunkan menjadi dosis pemeliharaan. 
Anak-anak: disesuaikan dengan usianya dimulai dengan 1 kapsul sehari, bisa dicampur dengan susu. 

Harga Synergy  Colostrum  Rp. Rp 360.000,00,- (90caps) (harga jabodetabek dan diluar ongkos kirim). 

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami : 
Susi 0815.8471.8088 / 0877.3974.9501 (WA Avaliable)

pinBB : 5E49.F05A

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Herbal Synergy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger